HEADLINE

Henderson Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

"Spekulasi mengenai masa depannya di klub itu sempat menjadi pembicaraan karena kontraknya akan habis pada 2016. Kini, pemain tengah itu siap mengembalikan Liverpool ke papan atas Liga Primer. "

Henderson Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool
Jordan Henderson (foto: Antara)

Jordan Henderson telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Spekulasi mengenai masa depannya di klub itu sempat menjadi pembicaraan karena kontraknya akan habis pada 2016. Kini, pemain tengah itu siap mengembalikan Liverpool ke papan atas Liga Primer. 

“Sekaranglah waktu yang tepat untuk melihat ke depan. Dengan skuad yang kami miliki, manajer, dan para pendukung. Saya yakin dalam beberapa tahun mendatang, kami bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara,” kata Henderson di situs resmi klub. 

“Kami banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir tantangan klub berikutnya adalah bersaing memperebutkan gelar juara,” tambahnya. 

Henderson bermain dalam 48 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan menjadi kapten saat Steven Gerrard absen. Manajer Brendan Rodgers memuji Henderson sebagai pemain yang profesional. 

“Dedikasinya pada karir dan sepak bola membuatnya menjadi contoh bagi semua pemain muda. Dia berkomitmen dan ingin terus belajar untuk menjadi lebih baik. Keputusannya untuk bertahan menunjukkan bahwa dia percaya dengan masa depan klub ini,” kata Rodgers. 

“Pemilik telah bertekad untuk membentuk tim yang terus berkembang, makin baik dan akhirnya bisa meraih gelar juara. Kami menilai perpanjangan kontrak Henderson menjadi yang terpenting di musim ini. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Ian Ayre, kami akan memiliki pemain-pemain hebat di skuad ini.” (goal) 

 

  • liverpool
  • jordan henderson

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!