Eden Hazard (foto: Antara)

Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) mengumumkan daftar calon peraih gelar pemain terbak musim ini, dimana dua pemain Chelsea Eden Hazard dan Diego Costa berada di urutan paling atas. 

Keduanya bersaing dengan penjaga gawang Manchester United David De Gea, pemain Arsenal Alexis Sanchez, bintang Liverpool Philippe Coutinho serta pemain muda Tottenham Harry Kane.

Namun beberapa nama terkenal lainnya tak masuk daftar, seperti Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Sergio Aguero dan  Morgan Schneiderlin.

Hazard, De Gea, Coutinho dan Kane juga dinominasikan sebagai calon peraih gelar pemain muda terbaik bersama penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois dan Raheem Sterling dari Liverpool. 

Para pemenangnya akan diumumkan pada 26 April mendatang. 

Daftar calon peraih gelar pemain terbaik PFA: Diego Costa (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), David De Gea (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham), Alexis Sanchez (Arsenal).

Dalam calon peraih penghargaan pemain muda terbaik PFA: Thibaut Courtois (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), David De Gea (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham), Raheem Sterling (Liverpool). (goal) 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!