Hadapi Porto, Bayern Tanpa Ribery dan Schweinsteiger

Pemain sayap asal Prancis, Ribery masih diganggu oleh cedera engkel yang dialaminya bulan lalu. Sementara pemain tengah Schweinsteiger tak bisa main karena terkena virus.

Selasa, 14 Apr 2015 12:15 WIB

Pendukung Bayern Munich (foto: Antara)

Juara bertahan Bundesliga Bayern Munich tak bisa menurunkan sejumlah pemain bintangnya, seperti Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger saat bertandang ke markas FC Porto di laga pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) waktu setempat. 

Direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer mengatakan, pelatih Pep Guardiola bakal membawa pemain muda dalam pertandingan itu.  Pemain sayap asal Prancis, Ribery masih diganggu oleh cedera engkel yang dialaminya bulan lalu. Sementara pemain tengah Schweinsteiger tak bisa main karena terkena virus. 

Bayern juga harus kehilangan bek kiri David Alaba dan sayap kanan asal Belanda Arjen Robben. (ndtv) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.