BERITA

Gauli Perempuan di Bawah Umur, Johnson Diseret ke Pengadilan

Gauli Perempuan di Bawah Umur, Johnson Diseret ke Pengadilan

Pemain sayap Sunderland Adam Johnson mendapat empat dakwaan terkait pencabulan terhadap gadis di bawah umur. 

Polisi sempat menahan pemain berusia 27 tahun itu pada Maret lalu atas tuduhan melakukan aktivitas dengan seorang gadis berusia 15 tahun. Namun  penahanannya ditangguhkan dan dia bisa bermain melawan West Ham, Newcastle dan Crystal Palace. 

Kepolisian Durham menyatakan, Adam Johnson akan hadir di pengadilan Peterlee pada 20 Mei mendatang. Pengadilan terhadap Johnson itu bertepatan dengan jadwal laga Sunderland melawan Arsenal di Liga Primer. 

Johnson bermain untuk Timnas Inggris di level senior sejak 2010 dan hingga saat ini telah bermain sebanyak 12 kali untuk Three Lions dengan mencetak dua gol. Sebelumnya dia sempat memperkuat Timnas Inggris U-19 dan U-21.

Di level klub, sebelum merumput bersama Sunderland, dia bermain untuk Middlesbrough, Leeds United, Watford, dan Manchester City. (goal) 

 

  • adam johnson
  • Sunderland
  • Toleransi
  • pelecehan seksual

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!