HEADLINE

Festa Gantikan Zeman di Cagliari

"Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A. "

Festa Gantikan Zeman di Cagliari

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A. 

Pelatih asal Republik Ceko berusia 67 tahun itu sempat dipecat pada akhir Desember menyusul hasil buruk yang diraih klub. Namun penggantinya Gianfranco Zola tak mampu membalikkan keadaan dan akhirnya klub kembali memanggil Zeman pada 9 Maret lalu. 

Kini, bekas pemain belakang Inter Milan, Roma dan Middlesbrough Gianluca Festa memgambil alih posisi Zeman. Dia akan didampingi oleh bekas penyerang David Suazo sebagai asisten pelatih. 

Hasil seri melawan Empoli di laga pertama Zeman setelah dia kembali ke Cagliari sempat memberi banyak harapan, namun empat kekalahan berturut-turut membuat klub hanya terpaut enam poin dari zona degradasi dengan masih menyisakan tujuh pertandingan. 

Kekalahan 3-0 dari Napoli, akhir pekan lalu, menjadi laga terakhir pada Zeman. Cagliari masih menjadi pelatih tetap menjelang laga tandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini. (goal) 

 

  • cagliari

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!