Festa Gantikan Zeman di Cagliari

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A.

Rabu, 22 Apr 2015 06:46 WIB

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A. 

Pelatih asal Republik Ceko berusia 67 tahun itu sempat dipecat pada akhir Desember menyusul hasil buruk yang diraih klub. Namun penggantinya Gianfranco Zola tak mampu membalikkan keadaan dan akhirnya klub kembali memanggil Zeman pada 9 Maret lalu. 

Kini, bekas pemain belakang Inter Milan, Roma dan Middlesbrough Gianluca Festa memgambil alih posisi Zeman. Dia akan didampingi oleh bekas penyerang David Suazo sebagai asisten pelatih. 

Hasil seri melawan Empoli di laga pertama Zeman setelah dia kembali ke Cagliari sempat memberi banyak harapan, namun empat kekalahan berturut-turut membuat klub hanya terpaut enam poin dari zona degradasi dengan masih menyisakan tujuh pertandingan. 

Kekalahan 3-0 dari Napoli, akhir pekan lalu, menjadi laga terakhir pada Zeman. Cagliari masih menjadi pelatih tetap menjelang laga tandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Isu Kebangkitan PKI, Ini Kata Yasonna

  • Polda: 7 Tersangka Penyerang LBH, Bukan Anggota Ormas
  • 40 Tambang Galian C di Rejang Lebong Tak Berizin
  • AS Kirim 3 Ribu Pasukan ke Afghanistan