Festa Gantikan Zeman di Cagliari

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A.

Rabu, 22 Apr 2015 06:46 WIB

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A. 

Pelatih asal Republik Ceko berusia 67 tahun itu sempat dipecat pada akhir Desember menyusul hasil buruk yang diraih klub. Namun penggantinya Gianfranco Zola tak mampu membalikkan keadaan dan akhirnya klub kembali memanggil Zeman pada 9 Maret lalu. 

Kini, bekas pemain belakang Inter Milan, Roma dan Middlesbrough Gianluca Festa memgambil alih posisi Zeman. Dia akan didampingi oleh bekas penyerang David Suazo sebagai asisten pelatih. 

Hasil seri melawan Empoli di laga pertama Zeman setelah dia kembali ke Cagliari sempat memberi banyak harapan, namun empat kekalahan berturut-turut membuat klub hanya terpaut enam poin dari zona degradasi dengan masih menyisakan tujuh pertandingan. 

Kekalahan 3-0 dari Napoli, akhir pekan lalu, menjadi laga terakhir pada Zeman. Cagliari masih menjadi pelatih tetap menjelang laga tandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.