Festa Gantikan Zeman di Cagliari

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A.

Rabu, 22 Apr 2015 06:46 WIB

Cagliari memastikan bahwa pelatih Zdenek Zeman telah mengundurkan diri di saat klub tengah berjuang untuk bertahan di Serie A. 

Pelatih asal Republik Ceko berusia 67 tahun itu sempat dipecat pada akhir Desember menyusul hasil buruk yang diraih klub. Namun penggantinya Gianfranco Zola tak mampu membalikkan keadaan dan akhirnya klub kembali memanggil Zeman pada 9 Maret lalu. 

Kini, bekas pemain belakang Inter Milan, Roma dan Middlesbrough Gianluca Festa memgambil alih posisi Zeman. Dia akan didampingi oleh bekas penyerang David Suazo sebagai asisten pelatih. 

Hasil seri melawan Empoli di laga pertama Zeman setelah dia kembali ke Cagliari sempat memberi banyak harapan, namun empat kekalahan berturut-turut membuat klub hanya terpaut enam poin dari zona degradasi dengan masih menyisakan tujuh pertandingan. 

Kekalahan 3-0 dari Napoli, akhir pekan lalu, menjadi laga terakhir pada Zeman. Cagliari masih menjadi pelatih tetap menjelang laga tandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan ini. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.