Dua Raksasa Madrid Terancam Sanksi FIFA

Seperti dilansir Marca, kedua klub itu dilarang membeli pemain dalam dua bursa transfer setelah diketahui melanggar aturan tentang perekrutan pemain di bawah umur

Rabu, 29 Apr 2015 08:51 WIB

KBR - Real Madrid dan Atletico Madrid terancam mendapat sanksi larangan transfer pemain oleh badan sepakbola dunia, FIFA. 

Seperti dilansir Marca, kedua klub itu dilarang membeli pemain dalam dua bursa transfer setelah diketahui melanggar aturan tentang perekrutan pemain di bawah umur. Kedua klub raksasa itu bakal mendapat konfirmasi resmi soal sanksi FIFA dalam beberapa hari ke depan. 

Sebelumnya, Barcelona juga mendapat hukuman yang sama tahun lalu, setelah dinyatakan melanggar aturan transfer sehingga mereka tak bisa membeli pemain baru pada tahun ini. 

Klub asal Catalan itu sempat mengajukan banding ke Badan Arbitrase untuk olahraga, namun keputusan FIFA tak berubah dan hukuman tetap berlaku.

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Menristek Minta Dosen Mundur Karen HTI, Pengamat: Itu Ngawur

  • Jokowi : Pengadaan Alutsista Harus Lewat G to G
  • Indonesia Jadi Tuan Rumah Konferensi Anti Terorisme
  • Terus Lakukan Intimidasi Penggusuran, Warga Dobrak Gerbang PT KA Bandung

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.