Dani Alves Tegaskan Tetap di Barca

Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun.

Senin, 13 Apr 2015 12:12 WIB

Dani Alves

KBR – Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun. 

Potensi kepergian Alves makin besar setelah agennya mengatakan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Blaugrana yang kurang memuaskan. Sedangkan Barca pun dikabarkan tengah mencari calon pengganti Alves. 

Namun, bekas pemain Sevilla menegaskan belum menyepakati apa pun dengan klub lain dan justru masih ingin menikmati sukses di Camp Nou. 

Alves mengaku bahagia di Barcelona dan mengungkapkan bahwa Barca adalah klub yang mengubah hidupnya. Maka itu pula yang membuatnya tetap menapakkan kaki di klub tersebut hingga akhir musim ini.

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Hakim Sunarto Terpilih sebagai Wakil Ketua MA Non-Yudisial

  • Polres Solo Buru Puluhan Orang Penganiaya yang Menewaskan Suporter Persebaya
  • Dinas Rahasia Amerika Tangkap Pria Bersenjata dekat Kantor Perwakilan Iran
  • Cal Crutchlow: Saya Bukan Pebalap Medioker

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.