Dani Alves Tegaskan Tetap di Barca

Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun.

Senin, 13 Apr 2015 12:12 WIB

Dani Alves

KBR – Bek kanan asal Brasil Dani Alves menegaskan hanya akan fokus bersama Barcelona pada musim ini. Dia menyatakan tidak akan menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun. 

Potensi kepergian Alves makin besar setelah agennya mengatakan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Blaugrana yang kurang memuaskan. Sedangkan Barca pun dikabarkan tengah mencari calon pengganti Alves. 

Namun, bekas pemain Sevilla menegaskan belum menyepakati apa pun dengan klub lain dan justru masih ingin menikmati sukses di Camp Nou. 

Alves mengaku bahagia di Barcelona dan mengungkapkan bahwa Barca adalah klub yang mengubah hidupnya. Maka itu pula yang membuatnya tetap menapakkan kaki di klub tersebut hingga akhir musim ini.

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wakapolri Tegaskan Tak Ada Pengamanan Khusus terkait Rencana Kembalinya Rizieq

  • JK Bantah Asian Games 2018 Kekurangan Dana
  • 5 Kecamatan di Karo Gelap Gulita Akibat Erupsi Sinabung
  • Netanyahu Kecam Pernyataan PM Polandia Soal Dalang Holocaust

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.