Coca-Cola Sponsor Resmi MLS

Coca-Cola menjadi perusahaan terakhir yang menjalin kerjasama dengan Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Perusahaan itu meneken kontrak empat tahun untuk menjadi sponsor minuman non-alkohol bagi MLS.

Senin, 13 Apr 2015 10:05 WIB

Coca-Cola menjadi perusahaan terakhir yang menjalin kerjasama dengan Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Perusahaan itu meneken kontrak empat tahun untuk menjadi sponsor minuman non-alkohol bagi MLS dan Sepak Bola AS. 

Sebelumnya MLS bekerjasama dengan Pepsi hingga Desember lalu. Coca-Cola memenangkan tawaran sponsor yang diajukan melalui Soccer United Marketing (SUM). Kesepakatan ini mulai berlaku pada laga antara timnas AS melawan Meksiko, Rabu (15/4/2015) waktu setempat. 

Kesepakatan ini menjadi yang keempat yang dicapai MLS dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya MLS menjalin kerjasama dengan Johnson & Johnson sebagai sponsor resmi untuk produk perawatan kesehatan, Audi yang menjadi sponsor industri otomatif dan Mondelez International sebagai produk resmi makanan. (sbi soccer) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Penyidik Masih Tunggu Hasil Otopsi Jenazah La Gode

  • KPAI: Anggaran Dana Desa Harus Meningkatkan Kesehatan Anak
  • Natal dan Tahun Baru, Bandara Ngurah Rai Siapkan Posko Terpadu
  • Turki Bakal Buka Kedutaan Besar Di Yerusalem Timur

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi