Coca-Cola Sponsor Resmi MLS

Coca-Cola menjadi perusahaan terakhir yang menjalin kerjasama dengan Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Perusahaan itu meneken kontrak empat tahun untuk menjadi sponsor minuman non-alkohol bagi MLS.

Senin, 13 Apr 2015 10:05 WIB

Coca-Cola menjadi perusahaan terakhir yang menjalin kerjasama dengan Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Perusahaan itu meneken kontrak empat tahun untuk menjadi sponsor minuman non-alkohol bagi MLS dan Sepak Bola AS. 

Sebelumnya MLS bekerjasama dengan Pepsi hingga Desember lalu. Coca-Cola memenangkan tawaran sponsor yang diajukan melalui Soccer United Marketing (SUM). Kesepakatan ini mulai berlaku pada laga antara timnas AS melawan Meksiko, Rabu (15/4/2015) waktu setempat. 

Kesepakatan ini menjadi yang keempat yang dicapai MLS dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya MLS menjalin kerjasama dengan Johnson & Johnson sebagai sponsor resmi untuk produk perawatan kesehatan, Audi yang menjadi sponsor industri otomatif dan Mondelez International sebagai produk resmi makanan. (sbi soccer) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.