Coca-Cola menjadi perusahaan terakhir yang menjalin kerjasama dengan Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Perusahaan itu meneken kontrak empat tahun untuk menjadi sponsor minuman non-alkohol bagi MLS dan Sepak Bola AS. 

Sebelumnya MLS bekerjasama dengan Pepsi hingga Desember lalu. Coca-Cola memenangkan tawaran sponsor yang diajukan melalui Soccer United Marketing (SUM). Kesepakatan ini mulai berlaku pada laga antara timnas AS melawan Meksiko, Rabu (15/4/2015) waktu setempat. 

Kesepakatan ini menjadi yang keempat yang dicapai MLS dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya MLS menjalin kerjasama dengan Johnson & Johnson sebagai sponsor resmi untuk produk perawatan kesehatan, Audi yang menjadi sponsor industri otomatif dan Mondelez International sebagai produk resmi makanan. (sbi soccer) 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!