HEADLINE

Carvajal Bantah Gigit Mandzukic

Carvajal Bantah Gigit Mandzukic

Pemain belakang Real Madrid Dani Carvajal membantah keras telah menggigit penyerang Atletico Mario Mandzukic saar kedua tim bertemu di laga pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari tadi. 

Carvajal tertangkap kamera menggerakkan kepalnya ke bahu pemain Kroasia itu saat laga memasuki babak kedua. Mandzukic terlihat marah atas tindakan pemain belakang itu. Hal ini memicu spekulasi bahwa Carvajal telah menggigit bahu Mandzukic. 

Namun Carvajal membantah tudingan itu di akun Twitternya. Dia menegaskan tak pernah punya niat untuk bertindak seperti itu. 

Mandzukic juga terlibat insiden lain dalam pertandingan itu. Wajahnya berdarah setelah disikut Sergio Ramos. Namun bek tengah Madrid itu mengaku tindakannya tidak disengaja.

Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. Kedua klub masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya dalam laga kedua di Santiago Bernabeu. (goal) 

 

  • real madrid
  • dani carvajal
  • mario mandzukic

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!