Carvajal Bantah Gigit Mandzukic

Pemain belakang Real Madrid Dani Carvajal membantah keras telah menggigit penyerang Atletico Mario Mandzukic saar kedua tim bertemu di laga pertama babak perempat final Liga Champions

Rabu, 15 Apr 2015 08:49 WIB

Dani Carvajal (foto: sport.net)

Pemain belakang Real Madrid Dani Carvajal membantah keras telah menggigit penyerang Atletico Mario Mandzukic saar kedua tim bertemu di laga pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari tadi. 

Carvajal tertangkap kamera menggerakkan kepalnya ke bahu pemain Kroasia itu saat laga memasuki babak kedua. Mandzukic terlihat marah atas tindakan pemain belakang itu. Hal ini memicu spekulasi bahwa Carvajal telah menggigit bahu Mandzukic. 

Namun Carvajal membantah tudingan itu di akun Twitternya. Dia menegaskan tak pernah punya niat untuk bertindak seperti itu. 

Mandzukic juga terlibat insiden lain dalam pertandingan itu. Wajahnya berdarah setelah disikut Sergio Ramos. Namun bek tengah Madrid itu mengaku tindakannya tidak disengaja.

Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. Kedua klub masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya dalam laga kedua di Santiago Bernabeu. (goal) 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.