HEADLINE

Ashley Young Pemain Terbaik Derby Manchester

"Penyerang Manchester United, Ashley Young menjadi pemain terbaik dalam derby Manchester versi fans. Dalam laga ini, Setan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 4-2 di Old Trafford. "

Damar Fery Ardiyan

Ashley Young Pemain Terbaik Derby Manchester
Ashley Young (foto: Daily Star)

KBR - Penyerang Manchester United, Ashley Young menjadi pemain terbaik dalam derby Manchester versi fans. Dalam laga ini, Setan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 4-2 di Old Trafford. 

Young menyumbangkan satu gol saat MU tertinggal pada menit ke delapan melalui Sergio Aguero. Dengan gol pentama itulah, MU akhirnya bangkit dan mampu memenangi laga ini. Sementara gol MU lain, dilesakan Marouane Fellaini di menit 27, Juan Mata di menit 67, serta Chris Smalling di menit 73. 

Keunggulan ini tak lepas dari peran Young yang juga menyumbangkan dua assist. Dengan kemenangan ini, MU kian mantap di posisi tiga klasemen dengan raihan 65 poin. Mereka berjarak empat poin dari City yang menempati posisi empat klasemen. (goal)

Editor: Antonius Eko  

 

  • Manchester United
  • ashley young

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!