Ashley Young Pemain Terbaik Derby Manchester

Penyerang Manchester United, Ashley Young menjadi pemain terbaik dalam derby Manchester versi fans. Dalam laga ini, Setan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 4-2 di Old Trafford.

Senin, 13 Apr 2015 07:07 WIB

Ashley Young (foto: Daily Star)

KBR - Penyerang Manchester United, Ashley Young menjadi pemain terbaik dalam derby Manchester versi fans. Dalam laga ini, Setan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 4-2 di Old Trafford. 

Young menyumbangkan satu gol saat MU tertinggal pada menit ke delapan melalui Sergio Aguero. Dengan gol pentama itulah, MU akhirnya bangkit dan mampu memenangi laga ini. Sementara gol MU lain, dilesakan Marouane Fellaini di menit 27, Juan Mata di menit 67, serta Chris Smalling di menit 73. 

Keunggulan ini tak lepas dari peran Young yang juga menyumbangkan dua assist. Dengan kemenangan ini, MU kian mantap di posisi tiga klasemen dengan raihan 65 poin. Mereka berjarak empat poin dari City yang menempati posisi empat klasemen. (goal)

Editor: Antonius Eko  

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.