BERITA

Allegri Sebut Juventus Layak Menang

"Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Juventus pantas meraih kemenangan atas AS Monaco di laga pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari. "

Damar Fery Ardiyan

Allegri Sebut Juventus Layak Menang
ilustrasi

KBR - Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Juventus pantas meraih kemenangan atas AS Monaco di laga pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari. 

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu, pasukan si Nyonya Tua menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Arturo Vidal di babak kedua. 

Sebelumnya, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengklaim kekalahantimnya pada pertemuan pertama perempat-final tidak adil. Sebab, Juventus dia nilai tak layak mendapat hadiah penalti. Menurut dia, kontak antara Ricardo Carvalho terhadap Alvaro Morata terjadi di luar kotak terlarang. (goal)

Editor: Antonius Eko  

  • juventus
  • Liga Champion

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!