Allegri Sebut Juventus Layak Menang

Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Juventus pantas meraih kemenangan atas AS Monaco di laga pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari.

Rabu, 15 Apr 2015 08:14 WIB

ilustrasi

KBR - Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan Juventus pantas meraih kemenangan atas AS Monaco di laga pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari. 

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu, pasukan si Nyonya Tua menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Arturo Vidal di babak kedua. 

Sebelumnya, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengklaim kekalahantimnya pada pertemuan pertama perempat-final tidak adil. Sebab, Juventus dia nilai tak layak mendapat hadiah penalti. Menurut dia, kontak antara Ricardo Carvalho terhadap Alvaro Morata terjadi di luar kotak terlarang. (goal)

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jepang Jadi Pendana Kereta Semi-Cepat Jakarta-Surabaya

  • KLHS Pegunungan Kendeng Rampung Disusun
  • KKP Klaim 3 Tahun Belakangan Stok Ikan Meningkat
  • KPU: Belum Ada Bakal Pasangan Calon Pilkada Kota Bandung yang Lengkapi Persyaratan

Satu keluarga bisa jadi kesulitan makan, yang lain punya kelebihan makanan.