Petinggi Madrid Puji Penampilan Kiper Atletico

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno menilai timnya tampil lebih baik ketimbang Atletico Madrid usai ditahan imbang 0-0. Namun, penampilan kiper Atletico, Jan Oblak menjadi penentu dalam laga ini

Rabu, 15 Apr 2015 07:09 WIB

kiper Atletico Madrid Jan Oblak (foto: glasulice.si)

KBR - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno menilai timnya tampil lebih baik ketimbang Atletico Madrid usai ditahan imbang 0-0. Namun, penampilan kiper Atletico, Jan Oblak menjadi penentu dalam laga ini. 

Madrid tampil dominan kala bertandang ke Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini harii. Tak cuma unggul penguasaan bola sebesar 58 persen berbanding 42 persen, Los Blancos juga jauh lebih berbahaya dalam menciptakan peluang.

Tercatat Cristiano Ronaldo dkk, punya 16 percobaan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah hanya punya delapan upaya di mana cuma dua yang menemui sasaran. 

Hasil imbang tak terlepas dari penampilan mengesankan Oblak di bawah mistar gawang Atletico. Dia beberapa kali mengagalkan peluang apik Madrid dengan aksi gemilang. Pada menit ke-4, Oblak menggagalkan tembakan keras Gareth Bale dalam situasi satu lawan satu. Selain itu, upaya James Rodriguez di menit ke-31 dan 36 dari luar kotak penalti pun ditepis dengan baik. 

Editor: Antonius Eko  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Disebut Dukung HTI, Menpora Segera Panggil Adhyaksa

  • Diprotes Imvestor, Presiden Sentil 2 Menteri
  • KPPU: 5 Perusaah Atur Tata Niaga Beras di Sejumlah Provinsi
  • Indonesia Gandeng Azerbaijan Buat Pusat Pelayanan Terpadu

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.