Mourinho Sebut Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai sang gelandang Eden Hazard pantas disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Senin, 20 Apr 2015 10:03 WIB

Eden Hazard (foto: Antara)

KBR - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai sang gelandang Eden Hazard pantas disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mourinho bahkan menyebut Hazard sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. 

Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut jadi sosok sentral dalam skuat The Blues musim ini dan gol semata wayangnya berhasil menghempaskan Manchester United akhir pekan lalu. 

Hazard pun menjadi kandidat terkuat pemain terbaik Liga Primer musim ini. Dengan begitu, Mourinho menyebut tanggung jawab Hazard kian besar, dan kini Hazard sedang menjawab tantangan itu.

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

KKP Gagal Capai Target Ekspor Ikan

  • HRW Usulkan 4 Isu Jadi Prioritas Dialog Jakarta Papua
  • Terduga TBC di Medan Capai Seribu Orang
  • Dalai Lama Luncurkan Aplikasi

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi