Periksa Venue, Aher Pastikan Jabar Siap Gelar PON 2016

Jawa Barat menargetkan posisi juara umum dalam perhelatan olahraga nasional ini

Selasa, 15 Mar 2016 13:14 WIB

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan saat meninjau Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Rafik Meilana

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

KBR, Bogor - Jawa Barat siap menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Hal itu dikatakan Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) saat meninjau beberapa venue di Gor Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa , 15 Maret 2016.

"Minggu lalu kita sudah rapat dengan perwakilan KONI seluruh provinsi di Indonesia dan mereka sendiri menyatakan terimakasih, bahwa Jabar telah siap melaksanakan PON," katanya usai meninjau venue sepakbola GOR Pakansari, Kabupaten Bogor.

Aher menjelaskan, seluruh venue maupun nonvenue PON yang terkonsentrasi di Bandung siap digunakan. Ia menargetkan posisi juara umum dalam perhelatan olahraga nasional ini. "Kita targetkan Jabar kahiji (Jabar juara pertama -red), karena semua sudah dipersiapkan dengan matang," jelasnya.

Pelaksanaan PON Jabar 2016 akan dihelat September mendatang di Stadion Sijalakharupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sebagian besar kontingen akan bertanding di Bandung Raya. Sedangkan sebelas daerah lainnya yakni Sumedang, Pangandaran, Ciamis, Cirebon, Indramayu, Karawang, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota dan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi.


Editor: Damar Fery Ardiyan

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.