Ikut Balap F1, Rio Haryanto Berlatih di Barcelona

"Saya bersyukur atas kesempatan ini dan menghaturkan banyak terima kasih untuk semuanya,"

Kamis, 18 Feb 2016 23:06 WIB

Pebalap F1, Rio Haryanto (Sumber: Pertamina)

KBR, Jakarta-  Pebalap Indonesia Rio Haryanto resmi berlaga di ajang balap mobil Formula 1  tahun ini. Kepastian tersebut muncul setelah Rio secara resmi direkrut oleh Tim Manor Racing asal Inggris. Rio juga memperoleh sponsor utama dari Pertamina sebesar 5 juta euro atau setara hampir 75 miliar rupiah.

"Saya bersyukur atas kesempatan ini dan menghaturkan banyak terima kasih untuk semuanya," ujar Pebalap Indonesia Rio Haryanto saat menghadiri peresmian dirinya masuk ke ajang balap F1 di Kantor Pertamina Pusat, Kamis (18/02).

Dalam peresmian itu, hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta Direktur Pertamina Dwi Soetjipto. Pertamina sudah menjadi sponsor utama Rio sejak 5 tahun lalu.

Rencananya, Jumat Rio akan berangkat menuju Barcelona, Spanyol, untuk latihan pra musim. Dirinya akan turun untuk pertama kalinya pada ajang balap F1 di Melbourne, Australia, Maret mendatang.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.