Arsene Wenger Waspadai Leicester

Menurut Wenger, pasukan Claudio Ranieri bermain solid dan tengah mendapatkan kepercayaan diri usai membungkam Manchester City.

Minggu, 14 Feb 2016 14:26 WIB

Arsene Wenger

KBR - Meski menang 5-2 di paruh pertama musim ini, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mewaspadai Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (14/2). "Kami tidak bisa bergantung pada hasil-hasil Leicester. Kami kalahkan mereka 5-2, tapi mereka kemudian kembali ke jalur kemenangan di pertandingan berikutnya," kata Wenger.

Leicester City kini memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dan The Gunners di bawahnya.

"Masih ada jalan panjang menuju perburuan gelar, tapi Leicester ada di posisi yang sangat kuat. Mereka membungkam para peragu," ujar Wenger dalam sebuah konferensi pers.

Menurut Wenger, pasukan Claudio Ranieri bermain solid dan tengah mendapatkan kepercayaan diri usai membungkam Manchester City. "Mereka masih merasa kalau mereka nothing to lose, tapi mereka adalah pemuncak liga dan mereka percaya diri bisa mulai memainkan peran. Tekanan juga ada di Arsenal, tapi kami melihat adanya peluang untuk menunjukkan apa yang kami lakukan," ujarnya.

Wenger pun meminta Mesut Ozil dkk untuk fokus dan menjaga peluang juara musim ini. "Kami harus fokus pada performa kami sendiri dan mencari kembalinya momentum," tutupnya.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Permintaan PAN Mundur Dari Kabinet Bisa Jadi Masukan Presiden

  • Dua Eksekutor Penembak Gajah di Aceh Tengah Ditangkap
  • Diduga terkait Terorisme, Kuwait Usir Duta Besar Iran
  • Marcos Rojo Terancam Absen sampai 2018

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.