Wenger: Debut Elneny Luar Biasa!

Pemain internasional Mesir yang menuntaskan kepindahannya ke London Utara pada awal bulan, bermain penuh 90 menit di Emirates dan mencatatkan rataan umpan mencapai 96 persen.

Minggu, 31 Jan 2016 13:37 WIB

Asene Wenger

KBR - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas atas penampilan perdana Mohamed Elneny pada kemenangan 2-1 atas Burnley di Piala FA Sabtu lalu.

Pemain internasional Mesir yang menuntaskan kepindahannya ke London Utara pada awal bulan, bermain penuh 90 menit di Emirates dan mencatatkan rataan umpan mencapai 96 persen. Dia juga berhasil menyentuh bola lebih banyak dibanding pemain mana pun di laga tersebut.

"Dia menjadi lebih berani, dia memiliki beberapa kesempatan menembak bola ke gawang. Mobilitasnya, daya kerjanya, semuanya luar biasa. Secara keseluruhan dia perlu menyesuaikan dengan kekuatan dari pertandingan di Liga Primer Inggris," ungkap Wenger.

Dalam pertandingan ini, Arsenal membuka keunggulan melalui sepakan Calum Chambers pada menit ke-19. Sedangkan Burnley membalas melalui Sam Vokes memanfaatkan kelengahan lini belakang.

Pada babak kedua, Arsenal dan Burnley saling menyerang. Tapi Burnley lengah. Melalui serangan balik, Sanchez berhasil membuat jala gawang Burnley bergetar pada menit ke-53. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. 

Arsenal akan kembali melakoni laga Liga Primer dengan menghadapi Southampton di Emirates pada Selasa malam mendatang. (Goal)  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Disebut Dukung HTI, Menpora Segera Panggil Adhyaksa

  • Diprotes Imvestor, Presiden Sentil 2 Menteri
  • KPPU: 5 Perusaah Atur Tata Niaga Beras di Sejumlah Provinsi
  • Indonesia Gandeng Azerbaijan Buat Pusat Pelayanan Terpadu

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.