Wenger: Bellerin Bek Kanan Terbaik EPL

Pesepakbola Spanyol ini menciptakan dua assist untuk Aaron Ramsey dan Olivier Giroud di paruh kedua. Arsenal pun sukses memastikan langkah mereka ke babak keempat Piala FA.

Minggu, 10 Jan 2016 13:36 WIB

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

KBR - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak ragu menyebut Hector Bellerin sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer Inggris. "Lihat saja statistiknya dalam bertahan dan menyerang. Kenyataan bahwa ia masih berusia 20 tahun, ia masih bisa memberikan lebih banyak," tandas Wenger. Hal tersebut disampaikan setelah Bellerin tampil gemilang dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Piala FA dini hari WIB tadi (10/1).

Pesepakbola Spanyol ini menciptakan dua assist untuk Aaron Ramsey dan Olivier Giroud di paruh kedua. Arsenal pun sukses memastikan langkah mereka ke babak keempat Piala FA. "Ia semakin kuat dan kuat. Kadang saya merasa kalau di 20 menit terakhir, setiap kali ia berlari maju, ia selalu punya peluang mencetak gol," kata Wenger.

Bellerin yang memiliki kontrak tiga setengah tahun, mulai menembus skuat utama Arsenal musim lalu dan sudah mencatatkan 38 penampilan di Liga Primer. (Goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Arsul Sani: KPK Jangan Bernafsu Tangani Korupsi Swasta

  • BPBD Lebak: Gempa Hantam 9 Kecamatan
  • Jerat Hari Budiawan, Warga Tumpang Pitu Protes Putusan Hakim
  • Gunakan GBK, Persija Naikan Tiket Pertandingan Piala AFC

Padahal para pekerja di kedua jenis industri ini kerap dituntut bekerja melebihi jam kerja dan juga kreativitas yang tak terbatas.