Latihan Perdana Vietnam di Pakansari

Kapten Timnas Vietnam Le Chong Vinh berlatih terpisah

Kamis, 01 Des 2016 19:02 WIB

Latihan perdana timnas Vietnam jelang lawan timnas Indonesia di stadion Pakansari (Foto: Rafik M./KBR)

KBR, Bogor- Timnas Vietnam melakukan latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (01/12) sore. Namun mereka tidak bisa menggunakan lapangan utama, lantaran tengah dilakukan persiapan untuk laga besok.

Pada kesempatan latihan sore tadi, tim asuhan Nguyen Huu Thang ini hanya melakukan latihan disisipi dengan pematangan passing dan akurasi tendangan bebas. Terlihat salah satu pemain andalan mereka yang bermain di Liga Jepang, Nguyen Cong Phuong melakukan latihan tedangan bola mati. Sementara kapten Timnas Vietnam Le Chong Vinh latihan terpisah di bawah arahan asisten pelatih.

Timnas Vietnam sengaja datang lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca.  Tim berjuluk The Golden Stars ini, dijadwalkan baru akan mencoba lapangan utama Pakansari Jumat sore. Sejam sebelum Timnas Indonesia.

Laga sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu 3 Desember. Dan empat hari berselang, Vietnam berganti menjadi tuan rumah di Hanoi.

Editor: Dimas Rizky 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.