Jadi Viral di Medsos, Pramugari KA di Cirebon Dapat Hadiah Liburan ke Tiongkok

Penghargaan itu diberikan setelah foto Whinda sedang membantu menyuapi seorang penumpang penderita stroke menjadi viral (banyak diperbincangkan) di media sosial.

Rabu, 19 Okt 2016 10:31 WIB

Whindha Nopvita Sari, pramugari KA Tegal Bahari menuai simpati usai beredarnya foto ia membantu menyuapi makan seorang penumpang penerita stroke. (Foto: Frans Mokalu)

KBR, Cirebon – Whindha Nopvita Sari (21 tahun) yang berprofesi sebagai pramugari Kereta Api (KA) Tegal Bahari mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik 2016 di PT KAI.

Penghargaan itu diberikan setelah foto Whinda sedang membantu menyuapi seorang penumpang penderita stroke menjadi viral (banyak diperbincangkan) di media sosial.

Tindakan Whindha itu menuai simpati dan respon positif dari nettizen atau warga dunia maya.

Kepala Humas PT KAI Daops 3 Cirebon Krisbiyanto membenarkan Whindha mendapat penghargaan itu. Menurut Krisbiyanto, penghargaan tersebut diberikan kepada Whindha karena berhasil memberikan pelayanan prima kepada penumpang dan menjadi teladan bagi karyawan lainnya.

Selain mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik, Whindha juga juga mendapat hadiah berupa liburan ke China beserta peraih penghargaan lainnya.

"Kita melihat dedikasi Whindha begitu tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan juga perusahaan. Banyak orang merespon positif atas tindakannya yang tidak pilih kasih itu. Penghargaannya, diserahkan di Jakarta minggu kemarin," kata Krisbiyanto di Cirebon, Rabu (19/10/2016).

KA Tegal Bahari, tempat Whindha bekerja, merupakan rangkaian kereta kelas bisnis di PT KAI Daops 3 Cirebon, untuk relasi Gambir Jakarta menuju Tegal.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.