BERITA

Ditolak Suporter PSIR Rembang, Konser Grup Musik NTRL Pindah Lokasi

Ditolak Suporter PSIR  Rembang,  Konser Grup Musik NTRL Pindah Lokasi


KBR, Rembang– Konser musik group rock NTRL yang semula akan berlangsung di dalam lapangan Stadion Krida Rembang, Jawa Tengah akhirnya dipindah ke lapangan Gedung Haji dusun Rumbut Malang, Jl. Pemuda Rembang, pada Kamis besok. Pemindahan lantaran gelombang protes kalangan suporter PSIR, supaya konser jangan diadakan di Stadion Krida, karena bersamaan dengan kompetisi sepak bola Liga 2.

 

Kasat Intel Polres Rembang, Antonius Wiyono membenarkan pemindahan konser musik tersebut. Izin tempat sudah dilampirkan oleh penyelenggara konser. Setelah itu, Polres membuat semacam rekomendasi dan dikirim ke Polda Jawa Tengah. Polda pula yang menerbitkan izin, karena pentas mendatangkan group band nasional.

 

“Setelah dipindah, pengamanan menjadi lebih banyak untuk antisipasi penonton yang menerobos. Semua izin, kalau artis nasional  izinnya di Polda dan sekarang izin sudah keluar. Di lapangan Gedung Haji kan yang memberi izin tempat yayasan. Begitu ada izin tempat, Polres tinggal buat rekomendasi ke Polda,“ jelas Kasat Intel Polres Rembang, Antonius Wiyono  kepada KBR, Selasa (02/05).

 

Keputusan penyelenggara memindahkan konser musik dari Stadion Krida ke lapangan gedung Haji, sekaligus menjawab banyak pertanyaan dari pendukung PSIR.


Rohmat, salah satu suporter dari Kec. Kragan mengapresiasi sikap penyelenggara yang memperhatikan aspirasi masyarakat. Menurutnya, kondisi rumput Stadion Krida harus dijaga sesuai peruntukan, terutama sampai kompetisi Liga 2 selesai.

 

Editor: Rony Sitanggang


  

  • Kasat Intel Polres Rembang
  • Antonius Wiyono
  • Grup Musik Netral
  • stadion krida rembang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!