BERITA

Hari Ini Cucu Pertama Presiden Jokowi Ulang Tahun

"Tema ultah yang pertama ini adalah karakter kartun minion"

Hari Ini Cucu Pertama Presiden Jokowi Ulang Tahun
Ultah pertama cucu Presiden Joko Widodo (Foto: sumber keluarga)


KBR, Solo- Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra, merayakan ulang tahunnya yang pertama. Putra pertama presiden, Gibran Rakabuming selaku orang tua Jan Ethes mengatakan perayaan ulang tahun digelar secara sederhana. Ujarnya, tema ulang tahun ini berupa karakter minion.

"Doa kami sebagai orang tua, semoga menjadi anak yang sholeh, pintar, dan berbakti pada orang tua. Undangan ya dari teman sekolah, keluarga, tetangga, yayasan yatim piatu. Sedikit kok hanya setengah gedung saja. Kita pakai konsep atau tema minions karena Jan Ethes suka ini. Jan Ethes sejak umur 5 bulan sudah disekolahkan, di Solo. Sekarang baru bisa berjalan, nanti semoga cepat bisa berbicara," ujarnya kepada wartawan, di Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2017).

 

Dari pantauan, tampak ratusan tamu terutama yang masih berusia balita hingga anak-anak hadir di perayaan ulang tahun cucu Presiden Jokowi. Ibu Negara, Iriana Jokowi, juga ikut merayakan ulang tahun cucunya tersebut.


Deretan souvenir dan hadiah dibagikan dalam perayaan ulang tahun yang berlangsung selama hampir 2 jam. Puluhan jurnalis hanya bisa melihat dari luar gedung Graha Saba Solo, lokasi ulang tahun cucu presiden ini digelar. Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi lahir 10 Maret 2016 lalu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Editor: Dimas Rizky

  • Presiden Jokowi
  • Cucu Pertama Jokowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!