BERITA

Tengah Malam, Jokowi Pimpin Rapat Pasca Aksi 4 November

"Sejumlah menteri hadir dalam rapat malam ini, di antaranya Wiranto, Pratikno, Pramono Anung "

Tengah Malam, Jokowi Pimpin Rapat Pasca Aksi 4 November
Presiden Jokowi hingga tengah malam memimpin langsung rapat pasca aksi 4 November. (Foto: Setpres)

KBR, Jakarta- Presiden Joko Widodo tengah malam masih memimpin rapat koordinasi pasca bentrok aksi 4 November. Siaran pers dari Sekretariat Presiden menyebut rapat dilakukan guna membahas  situasi pasca unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat di Istana Merdeka, Jakarta.

Sejumlah menteri hadir dalam rapat malam ini, Di antaranya  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Selain itu tampak  Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Wakil Kapolri Komjen Pol. Syafruddin.


Rapat hingga laporan ini diturunkan masih berlangsung.  Presiden Joko Widodo menerima sejumlah laporan mengenai unjuk rasa dari sejumlah pihak dan juga mendengarkan tuntutan pengunjuk rasa yang telah disampaikan melalui Wakil Presiden Jusuf Kalla sore tadi.



Editor: Rony Sitanggang
  • presiden joko widodo
  • Aksi 4 November

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!