Ahok Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Ahok datang didampingi ajudannya dan langsung memasuki Rupatama Mabes Polri pukul 08.12 WIB.

Senin, 07 Nov 2016 09:53 WIB

Basuki Tjahaya Purnama. Foto: Antara

KBR, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa dalam kasus dugaan penistaan agama. Ahok datang didampingi ajudannya dan langsung memasuki Rupatama Mabes Polri pukul 08.12 WIB.

Ahok datang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Sebelum masuk, dia tak mengeluarkan pernyataan apapun. Ahok hanya tersenyum sembari melambaikan tangan ke arah wartawan.

Sebelum kedatangan Ahok tampak juga beberapa anggota tim suksesnya datang seperti Prasetio Edi, Ongen Sangadji, dan Merry Hotma sekitar pukul 07.50 WIB. Setelah Ahok masuk Rupatama pun, tampak juru bicara tim sukses pemenangan Ahok dan Djarot, Ruhut Sitompul.

Ahok diperiksa Bareskrim terkait dugaan penistaan agama yang dilaporkan salah satunya oleh FPI. Mereka menuding Ahok telah melecehkan Alquran. Ini dipicu oleh pernyataannya di Kepulauan Seribu yang menyebut masyarakat selama ini ditipu menggunakan Surat Al Maidah 51.

Baca:


Editor: Sasmito

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Ini Hasil Rapat Bamus DPR soal Perppu Ormas

  • Tim Arkeolog Sumba Berupaya Cetak Kerangka Situs 2800 Tahun
  • LN: Amerika Terapkan Sanksi Baru bagi Pendukung Korea Utara
  • OR: Di Tengah Ketakpastian Draxler Didekati Sejumlah Klub

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.