BERITA

Berani, Alasan Jokowi Lantik Duet Jonan-Tahar

Berani, Alasan Jokowi Lantik Duet Jonan-Tahar
Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar. (Sumber: Setkab)



KBR, Jakarta- Presiden Joko Widodo mengangkat Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar sebagai Menteri dan Wakil Menteri ESDM untuk melakukan reformasi besar-besaran di Kementerian ESDM. Jokowi mengatakan dua sosok dari kalangan profesional ini dikenal berani, kompeten dan sering terjun langsung ke lapangan.

"Saya yakin beliau berdua ini adalah, dua-duanya keras kepala, tapi suka terjun di lapangan. Ya ini bukan tugas yang mudah tapi saya yakin beliau berdua, Pak Menteri, Pak Wakil Menteri bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di ESDM dan menjadi sebuah team work yang baik," kata Jokowi usai melantik Jonan dan Arcandra di Istana Negara, Jumat (14/10/2016).


Presiden Jokowi menegaskan pelantikan Menteri dan Wakil Menteri ESDM ini terkait urusan manajemen. Jokowi meminta hal ini tidak dikaitkan dengan isu-isu personal atau politik.


"Ini isu manajemen jangan ditarik ke isu-isu personal dan isu politik," tegas Jokowi. 

  • Menteri ESDM Ignasius Jonan
  • Wamen ESDM Arcandra Tahar
  • Jokowi Presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!