Sandiaga Datangi Rumah Prabowo, Koordinasi Dengan Cikeas Alot

"Kita terus mengikuti perkembangannya, nanti kita akan ambil keputusan sebaik-baiknya,"

Kamis, 22 Sep 2016 21:14 WIB

Calon Gubernur Jakarta Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Partai Gerindra dan PKS belum sepakat dengan kubu Cikeas yang sudah menentukan bakal pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan,  masih berkoordinasi dengan empat partai lain yang berkumpul di Cikeas.

"Kita terus mengikuti perkembangannya, nanti kita akan ambil keputusan sebaik-baiknya," kata Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/09/16).

Gerindra dan PKS tidak dapat memastikan kapan keputusan mengenai bakal calon pasangan Gubernur DKI Jakarta diumumkan. Apakah akan mengusung calon sendiri atau bergabung dengan empat partai lain yang berkumpul di Cikeas.

"(Kapan diputuskan?) Kita lihat perkembangan ya. (Apakah akan bergabung dengan Cikeas?) Kita ikuti terus perkembangannya," kelit Prabowo.

Sekitar pukul 20.00 WIB, bakal calon gubernur DKI, Sandiaga Uno, hadir dalam pertemuan petinggi Gerindra dan PKS di kediaman keluarga Prabowo. Pertemuan kedua partai ini dimulai sekitar pukul 14.00 siang tadi, Kamis (22/09/16).

Presiden PKS, Sohibul Iman, Anggota Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, serta Ketua DPD Partai Gerinda DKI Jakarta, Muhammad Taufik hadir mewakili PKS dalam pertemuan tersebut.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?