Sandiaga Datangi Rumah Prabowo, Koordinasi Dengan Cikeas Alot

"Kita terus mengikuti perkembangannya, nanti kita akan ambil keputusan sebaik-baiknya,"

Kamis, 22 Sep 2016 21:14 WIB

Calon Gubernur Jakarta Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Partai Gerindra dan PKS belum sepakat dengan kubu Cikeas yang sudah menentukan bakal pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan,  masih berkoordinasi dengan empat partai lain yang berkumpul di Cikeas.

"Kita terus mengikuti perkembangannya, nanti kita akan ambil keputusan sebaik-baiknya," kata Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/09/16).

Gerindra dan PKS tidak dapat memastikan kapan keputusan mengenai bakal calon pasangan Gubernur DKI Jakarta diumumkan. Apakah akan mengusung calon sendiri atau bergabung dengan empat partai lain yang berkumpul di Cikeas.

"(Kapan diputuskan?) Kita lihat perkembangan ya. (Apakah akan bergabung dengan Cikeas?) Kita ikuti terus perkembangannya," kelit Prabowo.

Sekitar pukul 20.00 WIB, bakal calon gubernur DKI, Sandiaga Uno, hadir dalam pertemuan petinggi Gerindra dan PKS di kediaman keluarga Prabowo. Pertemuan kedua partai ini dimulai sekitar pukul 14.00 siang tadi, Kamis (22/09/16).

Presiden PKS, Sohibul Iman, Anggota Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, serta Ketua DPD Partai Gerinda DKI Jakarta, Muhammad Taufik hadir mewakili PKS dalam pertemuan tersebut.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi

  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

LSM Pelindung Satwa Minta Pemerintah Hentikan Adu Babi Hutan

  • Nyalon Gubernur Jatim, Gus Ipul Siap Mundur Dari PBNU
  • Rencana Myanmar Terima Kembali Rohingya Diprotes Warganya
  • Susul Rossi, Vinales Dipastikan Gagal Juara Dunia