HEADLINE

Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada, Anies dan Sandiaga Salat Jumat Bersama

""Kita lihat nanti. Semua akan resmi kalau ada pengumuman.""

Ria Apriyani

Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada, Anies dan Sandiaga Salat Jumat Bersama
Sandiaga Uno. (Antara)

KBR, Jakarta- Nama calon yang akan diusung Gerindra dan PKS semakin mengerucut. Bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, terlihat melaksanakan salat jumat bersama calon Gerindra dan PKS Sandiaga Uno. Keduanya melaksanakan salat jumat di Mesjid At Taqwa Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan

Keduanya juga tampak datang mengenakan baju berwarna putih. Di dalam Sandiaga sempat meminta doa restu untuk maju di Pilkada 2017. Keluar dari mesjid, mereka sempat menyapa masyarakat sekitar. Dimintai keterangan, keduanya tak banyak bicara. Anies   masih enggan mengkonfirmasi keikutsertaannya di pilkada. Ia hanya berkata,


"Kita lihat nanti. Semua akan resmi kalau ada pengumuman." Kelit Bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, Jumat (23/09).


Anies hanya tersenyum saat ditanya soal kesepakatan posisi gubernur dan calon gubernur. Sedangkan Sandiaga, hanya tersenyum sembari menundukkan kepala.


Usai dari masjid keduanya tampak masuk ke kantor Indonesia Mengajar tidak jauh dari masjid. Tidak lama kemudian, Sandi menuju Kertanegara menggunakan mobilnya.


Hari ini Gerindra akan mengumumkan pasangan yang diusungnya pukul 13.30 nanti di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara. Setelah itu, mereka akan langsung ke KPUD untuk mendaftarkan pasangan calon.


Editor: Rony Sitanggang

  • Sandiaga Uno
  • Eks Menteri Anies Baswedan
  • pilkada jakarta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!