Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada, Anies dan Sandiaga Salat Jumat Bersama

"Kita lihat nanti. Semua akan resmi kalau ada pengumuman."

Jumat, 23 Sep 2016 13:16 WIB

Sandiaga Uno. (Antara)

KBR, Jakarta- Nama calon yang akan diusung Gerindra dan PKS semakin mengerucut. Bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, terlihat melaksanakan salat jumat bersama calon Gerindra dan PKS Sandiaga Uno. Keduanya melaksanakan salat jumat di Mesjid At Taqwa Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan

Keduanya juga tampak datang mengenakan baju berwarna putih. Di dalam Sandiaga sempat meminta doa restu untuk maju di Pilkada 2017. Keluar dari mesjid, mereka sempat menyapa masyarakat sekitar. Dimintai keterangan, keduanya tak banyak bicara. Anies   masih enggan mengkonfirmasi keikutsertaannya di pilkada. Ia hanya berkata,

"Kita lihat nanti. Semua akan resmi kalau ada pengumuman." Kelit Bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, Jumat (23/09).

Anies hanya tersenyum saat ditanya soal kesepakatan posisi gubernur dan calon gubernur. Sedangkan Sandiaga, hanya tersenyum sembari menundukkan kepala.

Usai dari masjid keduanya tampak masuk ke kantor Indonesia Mengajar tidak jauh dari masjid. Tidak lama kemudian, Sandi menuju Kertanegara menggunakan mobilnya.

Hari ini Gerindra akan mengumumkan pasangan yang diusungnya pukul 13.30 nanti di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara. Setelah itu, mereka akan langsung ke KPUD untuk mendaftarkan pasangan calon.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?