HEADLINE

Dikeroyok 2 Kubu, Ini Strategi Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Dikeroyok 2 Kubu, Ini Strategi Tim Pemenangan Ahok-Djarot



KBR, Jakarta - Pasangan bakal Cagub dan Cawagub Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat bakal mengusung kampanye positif.

Tim pemenangan Ahok-Djarot, Taufik Basari menjelaskan, kampanye tersebut berupa penyebaran informasi tentang keberhasilan pembangunan Jakarta di bawah kepemimpinan duo petahana tersebut. Ini merupakan strategi untuk melawan dua kubu pesaing, yang dipastikan akan menyoroti kebijakan Ahok yang dinilai kontroversial, seperti penggusuran.

"Untuk mendukung Pak Ahok dan Pak Djarot kami akan melakukan kampanye positif, karena itu kami akan meluruskan informasi-informasi, fitnah-fitnah yang tidak benar, dan adanya pembangunan persepsi yang juga keliru,"  kata Taufik dalam sebuah diskusi di Cikini, Sabtu (24/9/2016).

"Yang mungkin tadi dikatakan, bisa saja itu persepsinya elit, bukan persepsinya publik, itu yang akan kita lakukan, kita luruskan itu semua," lanjutnya.

Taufik Basari menambahkan, pasangan Ahok-Djarot tetap akan mengusung program-program yang selama ini telah dijalankan. Ia mengklaim program-program tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

"Tim kami akan memperlihatkan bagaimana program-program Ahok ini sudah berjalan, dengan konsep smart city, bagaimana Pak Ahok mencoba menciptakan kali atau sungai yang bersih dengan pasukan oranyenya," jelas Taufik.

"Juga di pendidikan, kesehatn, transportasi publik, pembangunan ruang terbuka publik yang ramah anak," imbuhnya.

Baca juga:

    <li><b><a href="http://kbr.id/headline/09-2016/pilkada_dki__ini_2_program_tawaran_anies_sandi/85332.html">Anies-Sandi Tawarkan 2 Program Ini</a></b> </li>
    
    <li><b><a href="http://kbr.id/berita/09-2016/anak_buah_maju_pilkada_dki__ahok__justru_bagus_pns_berambisi_jadi_kepala_daerah/85295.html">Komentar Ahok tentang Sylviana</a></b> </li></ul>
    

    Sedangkan merespon kritik tentang sikap Ahok yang dianggap keras dan jauh dari santun, Taufik mengatakan, hal tersebut hanya berlaku bagi para pelanggar hukum. Dia pun menegaskan, Ahok tidak membutuhkan pencitraan seperti dua kandidat lain.

    "Pak Ahok, istilahnya begini, silakan lu nilai gue, kalau misalnya menurut lu gue nggak berhasil, nggak usah pilih gue, kalau misalnya berhasil silakan kita lanjutkan sama-sama, itu yang membedakan, yang menjadi pembeda, antara Pak Ahok, dengan calon-calon lainnya, Pak Ahok tidak butuh pencitraan sama sekali," ujar politisi Partai Nasdem ini.

    Baca juga: 3 Pasangan Daftar Pilkada DKI 2017, 1 atau 2 Putaran?




    Editor: Nurika Manan

  • Pilkada DKI 2017
  • pilkada DKI Jakarta 2017
  • Pilkada DKI
  • pilkada jakarta 2017
  • pilkada jakarta
  • pasangan Ahok-Djarot
  • taufik basari

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!