BERITA

Ditanya Pilgub Jatim, Khofifah: Saya Sedang Samakan Frekuensi

Ditanya Pilgub Jatim, Khofifah: Saya Sedang Samakan Frekuensi

KBR, Jombang - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih enggan mengungkap kepastian rencana pencalonannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Dia hanya mengibaratkan tahapan yang dia jalani kini masih seputar menyamakan 'frekuensi'.

"Dulu saya bilang, saya akan check sound, lalu saya update bahwa check sound sudah selesai. Saya sedang menyamakan frekuensi, nah izinkan saya menyamakan frekuensi, ada yang FM ada yang AM," kata Khofifah usai memberangkatkan peserta jalan sehat di Alun-alun Jombang, Minggu (13/8/2017).


Kedatangan Mensos Khofifah ke Jombang hari ini untuk memenuhi undangan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko dalam acara jalan sehat menuju Indonesia hebat.


Khofifah pun belum bisa memastikan kapan proses penjajakan tersebut rampung. Yang jelas, kata dia, setelah penyamaan frekuensi itu selesai maka dirinya baru akan melangkah ke detail pemetaan hingga proses pengambilan keputusan.

Baca juga:

"Frekuensi warga Jawa Timur, partainya, dan kondisi sosial ekonomi masyarakatnya," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) tersebut.

Dia memperkirakan hal itu kemungkinan terjadi beberapa saat jelang tahap pendaftaran di KPUD Jawa Timur.



Editor: Nurika Manan

  • Pilgub Jatim
  • Pilgub Jatim 2018
  • Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa
  • Khofifah Indar Parawansa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!