BERITA

Presiden Ikut Kejuaraan Panah di Bogor

"Presiden mengikuti lomba dengan kategori jarak 20 meter."

Yudi Rachman

Presiden Ikut Kejuaraan Panah di Bogor
Presiden Joko Widodo saat mengikuti kejuaraan. Foto: Yudi Rachman/KBR

KBR,  Jakarta - Presiden Joko Widodo ikut serta dalam kejuaraan Open Archery Championship 2017 di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Kota Bogor, Jawa Barat.  Jokowi datang memakai kaos warna hitam dengan nomor peserta 16. Presiden mengikuti lomba dengan kategori jarak 20 meter.

Presiden Jokowi datang bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga terlihat hadir dalam kejuaraan tersebut.


Pada perlombaan kali ini Jokowi dan peserta lainnya diberi kesempatan menembakkan 36 anak panah yang dibagi menjadi 6 seri. Sebelum ikut kejuaraan ini, Presiden sudah berlatih terlebih dahulu dengan Ketua Persatuan Panahan Indonesia, Rizal Barnadi.

Baca juga: Luis Milla Pelatih Baru Timnas, PSSI Beri Target ini

Editor: Sasmito

  • Presiden Jokowi
  • Kejuraan Panah
  • Open Archery Championship

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!