Lupakan Pokemon Go, Coba Game Baru ‘Jrump’

Game yang dirilis Jumat lalu itu, juga ada tokoh-tokoh lain yang mirip dengan Hillary Clinton, Bernie Sanders, Kim Jong Un dan Presiden Barack Obama.

Senin, 19 Sep 2016 19:44 WIB

Game Jrump

KBR- Panasnya persaingan para kandidat Presiden Amerika Serikat tahun ini menginsiprasi tim pengembang game asal Selandia Baru. Permainan untuk ponsel pintar ini mereka beri nama ‘Jrump’.

Jrump adalah nama tokoh utama dalam permainan itu dan penampilannya terlihat sangat mirip dengan Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam game ini Anda ditantang untuk membangun dinding setinggi mungkin. Dinding ini nantinya akan digunakan Jrump untuk membantunya melompat hingga ke langit dan akhirnya ke luar angkasa. Ini merupakan upaya Jrump untuk ‘membuat galaksi besar kembali’.

Dalam game yang dirilis Jumat lalu itu, juga ada tokoh-tokoh lain yang mirip dengan Hillary Clinton, Bernie Sanders, Kim Jong Un dan Presiden Barack Obama. Mereka adalah musuh Jrump dan karakter mereka dilengkapi jetpack atau mesin terbang tunggal yang dipakai untuk satu orang dan biasanya dikenakan di punggung.

Permainan dimulai pada tahun 2017 dalam skenario yang membayangkan Jrump berhasil menguasai Gedung Putih. Dimulai di Las Vegas, Jrump memantul dari dinding yang Anda buat. Jika Anda gagal untuk mencapai jarak yang signifikan dari Bumi, Jrump akan jatuh dan pertandingan berakhir dengan penghinaan seperti "Lemah!" dan "Pecundang!"

Tom Bellamy, salah satu pencipta game kepada The Huffington Post mengatakan dia dan timnya mendapat inspirasi setelah mendengar pendapat Donald Trump. Bellamy dan timnya menciptakan "Jrump" dalam waktu 12 minggu. Dan mereka sangat menantikan apakah Trump akan ikut memainkan game ini. Jrump sudah tersedia secara gratis untuk iOS dan Android. Jadi tunggu apa lagi, segera unduh, install dan mainkan gamenya!


(Mashable, Huffington Post) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pria Pembawa Senjata Tajam di Polda Ternyata Sakit Jiwa

  • Kelanjutan Relokasi Tiga Gereja di Bogor, Pemkot dan FKUB Tunggu Kesanggupan Pihak Perumahan
  • Filipina Teliti Video Kelompok Maute Eksekusi Warga Sipil
  • Facebook Bakal Siarkan Pertandingan Liga Champions Eropa Musim Depan

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?