Lupakan Pokemon Go, Coba Game Baru ‘Jrump’

Game yang dirilis Jumat lalu itu, juga ada tokoh-tokoh lain yang mirip dengan Hillary Clinton, Bernie Sanders, Kim Jong Un dan Presiden Barack Obama.

Senin, 19 Sep 2016 19:44 WIB

Game Jrump

KBR- Panasnya persaingan para kandidat Presiden Amerika Serikat tahun ini menginsiprasi tim pengembang game asal Selandia Baru. Permainan untuk ponsel pintar ini mereka beri nama ‘Jrump’.

Jrump adalah nama tokoh utama dalam permainan itu dan penampilannya terlihat sangat mirip dengan Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam game ini Anda ditantang untuk membangun dinding setinggi mungkin. Dinding ini nantinya akan digunakan Jrump untuk membantunya melompat hingga ke langit dan akhirnya ke luar angkasa. Ini merupakan upaya Jrump untuk ‘membuat galaksi besar kembali’.

Dalam game yang dirilis Jumat lalu itu, juga ada tokoh-tokoh lain yang mirip dengan Hillary Clinton, Bernie Sanders, Kim Jong Un dan Presiden Barack Obama. Mereka adalah musuh Jrump dan karakter mereka dilengkapi jetpack atau mesin terbang tunggal yang dipakai untuk satu orang dan biasanya dikenakan di punggung.

Permainan dimulai pada tahun 2017 dalam skenario yang membayangkan Jrump berhasil menguasai Gedung Putih. Dimulai di Las Vegas, Jrump memantul dari dinding yang Anda buat. Jika Anda gagal untuk mencapai jarak yang signifikan dari Bumi, Jrump akan jatuh dan pertandingan berakhir dengan penghinaan seperti "Lemah!" dan "Pecundang!"

Tom Bellamy, salah satu pencipta game kepada The Huffington Post mengatakan dia dan timnya mendapat inspirasi setelah mendengar pendapat Donald Trump. Bellamy dan timnya menciptakan "Jrump" dalam waktu 12 minggu. Dan mereka sangat menantikan apakah Trump akan ikut memainkan game ini. Jrump sudah tersedia secara gratis untuk iOS dan Android. Jadi tunggu apa lagi, segera unduh, install dan mainkan gamenya!


(Mashable, Huffington Post) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau