KBR -­ Empat jenazah warga Malaysia yang menjadi korban ledakan bom Bangkok, tiba di Penang Malaysia, malam waktu setempat. Keempatnya dibawa dengan pesawat Thai Airways. Keempat orang ini berasal dari satu keluarga. 

Sementara itu, Polisi Thailand mengumumkan hadiah uang sebesar US$28 ribu atau lebih dari 387 juta rupiah, untuk informasi yang bisa menangkap tersangka pelaku pengeboman tersebut. Kepala Kepolisian Thailand juga menegaskan serangan bom yang menewaskan 22 orang itu kecil kemungkinan dilakukan oleh satu orang. Pihak berwenang sampai saat ini masih mencari kaki tangah pelaku. 

Kepolisian Bangkok menambahkan, tersangka yang terekam dalam kamera keamanan di dekat lokasi pengeboman di Kuil Erawan pada Senin malam adalah seorang pria asing, kemungkinan berasal dari Eropa atau Timur Tengah. (Channel News Asia)

Editor: Citra Dyah Prastuti 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!