BERITA

Keluarga Osama bin Laden Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Pesawat di Inggris

"Arab Saudi dan pihak berwenang Inggris akan mencari tahu lebih jauh soal insiden itu."

Keluarga Osama bin Laden Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Pesawat di Inggris
Osama Bin Laden. Foto: Antara

KBR- Sebuah kecelakaan pesawat pribadi menewaskan anggota keluarga mendiang pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden. Ini diungkapkan Duta Besar Arab Saudi untuk Inggris, Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdel-Aziz.

Meski begitu ia tak mengungkapkan identitas para korban yang tewas.
Pihaknya hanya mengungkapkan bela sungkawa terhadap keluarga bin Laden, yang memiliki perusahaan konstruksi besar di Arab Saudi. Ia berjanji akan mempercepat pengiriman jenazah para korban ke Arab Saudi untuk dimakamkan.


Arab Saudi dan pihak berwenang Inggris akan mencari tahu lebih jauh soal insiden itu. Polisi setempat mengatakan, seorang pilot dan tiga penumpang tewas saat sebuah pesawat jet jatuh di lapangan parkir ketika berusaha mendarat di bandara di Inggris selatan, Jumat sore. Pesawat nahas itu terbang dari Bandara Malpensa di Milan, Italia. (VoA)

Editor: Malika

  • Osama Bin Laden
  • Kecelakaan keluarga Osama
  • Keluarga Osama Bin Laden Tewas
  • Al Qaida

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!