Keluarga Osama bin Laden Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Pesawat di Inggris

Arab Saudi dan pihak berwenang Inggris akan mencari tahu lebih jauh soal insiden itu.

Minggu, 02 Agus 2015 20:46 WIB

Osama Bin Laden. Foto: Antara

KBR- Sebuah kecelakaan pesawat pribadi menewaskan anggota keluarga mendiang pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden. Ini diungkapkan Duta Besar Arab Saudi untuk Inggris, Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdel-Aziz.

Meski begitu ia tak mengungkapkan identitas para korban yang tewas. Pihaknya hanya mengungkapkan bela sungkawa terhadap keluarga bin Laden, yang memiliki perusahaan konstruksi besar di Arab Saudi. Ia berjanji akan mempercepat pengiriman jenazah para korban ke Arab Saudi untuk dimakamkan.

Arab Saudi dan pihak berwenang Inggris akan mencari tahu lebih jauh soal insiden itu. Polisi setempat mengatakan, seorang pilot dan tiga penumpang tewas saat sebuah pesawat jet jatuh di lapangan parkir ketika berusaha mendarat di bandara di Inggris selatan, Jumat sore. Pesawat nahas itu terbang dari Bandara Malpensa di Milan, Italia. (VoA)

Editor: Malika

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.