HEADLINE

Ledakan Terjadi di Dekat Makam Nabi Muhammad SAW di Madinah

"Ledakan lainnya terjadi di Qatif"

Ledakan Terjadi di Dekat Makam Nabi Muhammad SAW di Madinah
Ilustrasi

KBR- Sejumlah ledakan mengguncang Arab Saudi, tepatnya di Madinah dan Qatif, di pantai Teluk. Al Jazeera melansir, dua orang tewas akibat ledakan yang terjadi di luar Masjid Nabawi, Madinah. Sementara BBC menyebut, pembom bunuh diri, telah menyerang kota Madinah, di dekat masjid di mana Nabi Besar Muhammad SAW dimakamkan.

Saksi mata lainnya mengatakan pembom bunuh diri juga telah meledakkan dirinya di dekat masjid di Qatif. Sementara saksi lain mengatakan sebuah ledakan lainnya di Qatif, menghancurkan sebuah mobil di dekat masjid.

Belum ada keterangan resmi dari pemerintah Arab Saudi terkait peristiwa ini, termasuk apakah ini serangan teroris atau bukan. Pemerintah juga belum merilis korban-korban dalam serangan ini.  (aljazeera/bbc).

  • Madinah
  • Arab Saudi
  • Bom Jeddah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!