FBI Terus Selidiki Penembakan Chattanooga

Penyidik FBI masih terus mencari bahan-bahan bukti di dua tempat perekrutan tentara di Chattanooga, Tennessee, yang diserang oleh orang bersenjata yang menewaskan lima orang tentara.

Minggu, 19 Jul 2015 19:57 WIB

KBR- Penyidik FBI masih terus mencari bahan-bahan bukti di dua tempat perekrutan tentara di Chattanooga, Tennessee, yang diserang oleh orang bersenjata yang menewaskan lima orang tentara. Menanggapi hal yang sama, gubernur negara bagian Texas telah memerintahkan supaya tentara garda nasional yang menjaga fasilitas-fasilitas militer dipersenjatai.

Sementara gubernur negara bagian Florida memerintahkan supaya tempat-tempat perekrutan pasukan Garda Nasional yang biasanya terdapat di kompleks pertokoan, dipindahkan ke lokasi gudang senjata.

Sebelumnya, lelaki bernama Muhammad Youssef Abdulazeez yang berasal dari Kuwait melepaskan serentetan tembakan di sebuah tempat perekrutan tentara di Chattanooga. Ia kemudian naik mobil ke sebuah tempat perekrutan lain kira-kira 11 km dari sana, dan menembak mati empat orang marinir serta melukai seorang pelaut, yang kemudian meninggal.

Abdulazeez sendiri ditembak mati oleh polisi setempat.FBI kemudian menggeledah rumah Abdulazeez tidak lama setelah penembakan itu. (BBC)  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Puasa kali ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada 2018