Charlie Chaplin Jadi Kandidat Tokoh Dalam Mata Uang

Bank Inggris tengah mempertimbangkan Charlie Chaplin untuk menjadi wajah baru yang akan tampil di mata uang pecahan 20 pound sterling.

Jumat, 24 Jul 2015 10:44 WIB

Charlie Chaplin/ANTARAFOTO.

KBR - Bank Inggris tengah mempertimbangkan Charlie Chaplin untuk menjadi wajah baru yang akan tampil di mata uang pecahan 20 pound sterling. Nama Chaplin menjadi kandidat bersama dengan hampir 600 artis lainnya yang sudah dinominasikan oleh masyarakat Inggris selama beberapa bulan terakhir.

Keputusan terakhir akan dibuat oleh Gubernur Bank of England (BoE) Mark Carney, dan akan ditampilkan pada awal 2016. Kabarnya, versi baru dari uang 20 pound sterling itu akan beredar pada akhir 2020.

Artis Inggris lainnya yang juga dinominasikan oleh publik adalah perancang busana Alexander McQueen, sutradara Alfred Hitchcock, serta aktor Laurence Olivier dan penulis Beatrix Potter. (CNN)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Bakar Mainan Impor, Bea Cukai Berdalih Jalankan Aturan Menperin

  • Kasus Novel, Polisi Salah Tempatkan Dahnil Sebagai Saksi
  • Tolak Limbah Warga Blokir Jalur Utama Trans Sulawesi
  • Warga Tokyo Latihan Menghadapi Serangan Korea Utara

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.