Charlie Chaplin Jadi Kandidat Tokoh Dalam Mata Uang

Bank Inggris tengah mempertimbangkan Charlie Chaplin untuk menjadi wajah baru yang akan tampil di mata uang pecahan 20 pound sterling.

Jumat, 24 Jul 2015 10:44 WIB

Charlie Chaplin/ANTARAFOTO.

KBR - Bank Inggris tengah mempertimbangkan Charlie Chaplin untuk menjadi wajah baru yang akan tampil di mata uang pecahan 20 pound sterling. Nama Chaplin menjadi kandidat bersama dengan hampir 600 artis lainnya yang sudah dinominasikan oleh masyarakat Inggris selama beberapa bulan terakhir.

Keputusan terakhir akan dibuat oleh Gubernur Bank of England (BoE) Mark Carney, dan akan ditampilkan pada awal 2016. Kabarnya, versi baru dari uang 20 pound sterling itu akan beredar pada akhir 2020.

Artis Inggris lainnya yang juga dinominasikan oleh publik adalah perancang busana Alexander McQueen, sutradara Alfred Hitchcock, serta aktor Laurence Olivier dan penulis Beatrix Potter. (CNN)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.