Polisi: 19 Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande

Ariana: "Saya tak bisa berkata apa-apa"

Selasa, 23 Mei 2017 10:13 WIB

Ariana Grande (Foto: twitter)

KBR- Kepolisian Metro Inggris menyebut ledakan yang terjadi Manchester Arena merupakan bom bunuh diri. Bom meledak beberapa saat setelah konser penyanyi Ariana Grande usai. Data kepolisian mencatat, sebanyak 19 orang tewas dan 50 lainnya mengalami luka-luka. Demikian seperti yang dilaporkan The Independent.

Kepolisian setempat juga menyatakan ini merupakan serangan teroris hingga ada bukti lain. Polisi saat ini masih mengejar dalang di balik ledakan tersebut. Namun fokus utama saat ini adalah menyelamatkan korban luka dan menyisir lokasi.

Sementara itu, Kedutaan Besar Indonesia di London, melalui akun twitter resmi menyebutkan belum ada laporan WNI yang menjadi korban ledakan. KBRI di London juga mengeluarkan imbauan agar WNI menghindari daerah ledakan di Manchester Arena.

Ariana: "Saya Tak Bisa Berkata Apa-apa"
Sementara itu penyanyi Ariana Grande lewat akun twitternya menyatakan permintaan maafnya. Ungkapan selanjutnya, dia menyatakan tak bisa berkata apa-apa.



Ungkapan penyanyi itu lantas mendapat respon dari warga net atau netizen. Setidaknya sudah ada 138 ribu lebih yang me-retweets pernyataan Ariana itu. Penyanyi 23 tahun itu sendiri selamat dari kejadian karena sudah meninggalkan arena konser.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Klaim Kantongi Dukungan Parpol di Pilgub Jatim, Khofifah Tunggu Restu Presiden

  • Arus Mudik Idul Adha, Tol Fungsional Brebes-Gringsing Tidak Dibuka
  • LN: Tersangka Teroris Barcelona Ungkap Rencana Serangan Besar
  • FI Gelar Kejuaraan E-sport

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.