Warga Inggris Raya Berikan Suaranya Hari Ini

Sebanyak total 650 anggota parlemen akan dipilih oleh sekira 50 juta pemilih.

Kamis, 07 Mei 2015 11:37 WIB

Bendera Inggris Raya

KBR - Jutaan warga Inggris Raya mengikuti pemilihan umum hari ini. Dan untuk pertama kalinya, warga Inggris Raya dapat mendaftarkan dirinya secara online dalam pemilihan umum yang digelar di tahun 2015 ini.

Sebanyak total 650 anggota parlemen akan dipilih oleh sekira 50 juta pemilih. Seperti halnya pemilihan pada umumnya, lebih dari 9.000 kursi dewan diperebutkan diseluruh daerah pemilihan. Untuk pemilihan walikota akan dilangsungkan di Bedford, Copeland, Leicester, Mansfield, Middlesbrough dan Torbay.   

Pengambilan suara dimulai pada pukul 7 pagi waktu setempat dan ditutup pukul 10 malam. Beberapa lokasi yang digunakan untuk pengambilan suara pada umumnya berada di sekolah, pusat komunitas, bahkan ruang paroki. Tetapi tak hanya di sana, bahkan bus sekolah serta tempat laundry pun juga dipakai. Hasil akhir pemungutan suara diharapkan dapat diumumkan Pada Hari Jumat siang. (BBC)  

Editor: Quinawaty Pasaribu

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Fraksi Nasdem Berencana Keluar dari Pansus Angket KPK

  • Keluarga La Gode Ragukan Keseriusan Polisi Proses Dugaan Keterlibatan Anggotanya
  • Polda dan TNI Papua Ikut Bantu Tangani Campak di Asmat
  • Diguyur Hujan 2 Pekan, Hasil Panen Rumput Laut di Nunukan Membusuk

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.