Perbaikan Jalur Kereta Philadelphia-NY Dilanjutkan Hari Ini

Salah satu jalur tersibuk yang banyak mengangkut turis.

Senin, 18 Mei 2015 08:46 WIB

Kecelakaan terhadap kereta Amtrak di Philadelphia (Foto: Antara)

Kecelakaan terhadap kereta Amtrak di Philadelphia (Foto: Antara)

KBR - Perbaikan jalur kereta Amtrak 188 antara Philadelphia dan New York pasca kecelakaan mematikan dilanjutkan hari ini. Kecelakaan tersebut telah menyebabkan delapan orang tewas dan lebih dari 20 luka-luka. 

Kereta Amtrak 188 sebelumnya tengah melakukan perjalanan dengan kecepatan dua kali lipat. Namun saat pengemudi menginjak rem darurat, kereta itu tergelincir di Philadelphia. Akibatnya rel antara kedua kota itu ditutup untuk sementara. 

Amtrak sendiri mengatakan, stafnya terus bekerja sepanjang waktu untuk memperbaiki infrastruktur yang diperlukan untuk memulihkan layanan kereta bagi para penumpang yang akan melakukan perjalanan ke timur laut. 

Rel koridor yang menghubungkan Washington dan New York yang melewati Philadelphia adalah salah satu rute kereta tersibuk. Rute itu kerap dilewati para turis. Sedangkan penyidik setempat masih terus menyelidiki kasus tersebut. Hanya saja, mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengumpulkan bukti. (CNA) 


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pemenang Tender Beberkan Nama Anggota DPR Penerima Suap Proyek Bakamla

  • 100 Hari Anies-Sandi, FPDIP Anggap Kebijakan Penataan Tanah Abang Paling Bermasalah
  • AS Tuding Rusia Terlibat Serangan Kimia Suriah
  • Barcelona Siapkan Nomor 7 untuk Griezmann, Bukan Coutinho

Susu menjadi asupan makanan penting pertama yang dikonsumsi manusia dan diperlukan manusia sepanjang hidup, bukan hanya ketika bayi dan balita saja.