Perbaikan Jalur Kereta Philadelphia-NY Dilanjutkan Hari Ini

Salah satu jalur tersibuk yang banyak mengangkut turis.

Senin, 18 Mei 2015 08:46 WIB

Kecelakaan terhadap kereta Amtrak di Philadelphia (Foto: Antara)

Kecelakaan terhadap kereta Amtrak di Philadelphia (Foto: Antara)

KBR - Perbaikan jalur kereta Amtrak 188 antara Philadelphia dan New York pasca kecelakaan mematikan dilanjutkan hari ini. Kecelakaan tersebut telah menyebabkan delapan orang tewas dan lebih dari 20 luka-luka. 

Kereta Amtrak 188 sebelumnya tengah melakukan perjalanan dengan kecepatan dua kali lipat. Namun saat pengemudi menginjak rem darurat, kereta itu tergelincir di Philadelphia. Akibatnya rel antara kedua kota itu ditutup untuk sementara. 

Amtrak sendiri mengatakan, stafnya terus bekerja sepanjang waktu untuk memperbaiki infrastruktur yang diperlukan untuk memulihkan layanan kereta bagi para penumpang yang akan melakukan perjalanan ke timur laut. 

Rel koridor yang menghubungkan Washington dan New York yang melewati Philadelphia adalah salah satu rute kereta tersibuk. Rute itu kerap dilewati para turis. Sedangkan penyidik setempat masih terus menyelidiki kasus tersebut. Hanya saja, mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengumpulkan bukti. (CNA) 


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Garam Langka, Harga Ikan Asin di Banyuwangi Naik

  • Kelahiran Harimau Benggala di Banjarnegara Dianggap Mengejutkan
  • Banjir Hanyutkan Pagoda di Myanmar
  • Antonio Cassano Umumkan Pensiun untuk Kedua Kali dalam Sepekan

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.