Manny Pacquiao

KBR - Petinju Filipina, Manny Pacquiao ingin terbang ke Indonesia untuk mengunjungi terpidana mati penyelundup narkoba, Mary Jane Veloso, yang eksekusi matinya ditunda, Rabu (29/4/2015). 

Dikabarkan ABS CBN News, Petinju yang akan segera menghadapi Floyd Mayweather Junior tersebut berencana untuk mengunjungi Indonesia, Senin pekan depan, dua hari setelah bertarung di Las Vegas. 

Pacquiao berencana untuk berbicara dengan Mary Jane dan juga pemerintah Indonesia. Ia juga menyatakan dirinya akan berbicara dengan Presiden Filipina, Benigno Aquino III, agar menjadikan kunjungannya ke Indonesia tersebut sebagai kunjungan resmi. 

Sebelumnya, Pacquiao sendiri pernah muncul di televisi untuk meminta penangguhan hukuman mati kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Editor: Antonius Eko 

 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!