India Siap Produksi 1 Juta Ponsel Oppo Per Bulan

Mulai Agustus mendatang.

Rabu, 23 Mar 2016 12:36 WIB

Logo ponsel pintar Oppo (Foto: GSM Arena)

Logo ponsel pintar Oppo (Foto: GSM Arena)

KBR - Perusahaan ponsel pintar asal Cina, Oppo, akan memproduksi 1 juta ponsel pintar 4G per bulan di India mulai Agustus mendatang. Pengumuman ini disampaikan CEO Oppo India, Mike Wang. 

Wang menjelaskan, Oppo ini akan tetap diproduksi di pabrik miliki Oppo di Noida, sebuah kota yang bersebelahan dengan New Delhi. Ponsel tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar India.

Wang tidak menjelaskan jenis ponsel Oppo yang akan diproduksi. Ia hanya menyebut kalau ponsel itu akan dilepas ke pasar dengan harga antara 2-4 juta rupiah. Belum lama ini, India telah melampaui Amerika Serikat menjadi pasar ponsel pintar terbesar kedua di dunia. (GSM Arena) 

Editor: Citra Dyah Prastuti 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Tanggal 23 Juli nanti kita akan merayakan Hari Anak Nasional. Peringatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi anak Indonesia.