kuliner serpong.

KBR, Tangerang - Satu lagi restoran yang menyanjikan masakan barat dan Eropa hadir di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Namanya B'steak grill & pancake.

Gerai B'steak grill & pancake ini yang ketiga setelah hadir di Green Ville Jakarta Barat dan Muara Karang Jakarta Utara. Penikmat steak dan masakan berbau daging di kawasan Tangerang tidak perlu 'lari' ke Jakarta untuk menikmatinya. B'steak ada di Jalan Ki Hajar Dewantara Ruko Golden 8, Blok F No. 3, Serpong atau di depan Sekolah Pahoa.

Tidak ada perbedaan jenis menu antara B'steak Serpong, Muara Karang dan Green Ville. Menu andalan restoran ini di antaranya Asian Chicken Drummettes, Fried Abalone Mushroom, Tomato Cream and Sausage Penne, Grilled Chicken Thuringer, Lousiana Prime Ribs Half Slab, Chicken Teriyaki Steak, Choco Berry Devils Pancake, dan Nutty Caramello Pancake.

Menu unggulan lainnya Lousiana Prime Ribs, Cream Spinach Nachos, Austalian Fillet Mignon Steak, El Fungi Aglio Olio, Nutty Caramello, Mad About Chocolate, dan minuman Evergreen.

Meski nama restoran ini bermau daging panggang, ternyata puluhan makanan beragam pun disajikan. Seperti burger, spageti, sampai berbagaimacam olahan seafood. B’Steak Grill n Pancake Gading Serpong ini berdiri sejak 11 Juni 2014. Nikmati live music acoustic piano setiap hari weekend.

Ada banyak pilihan suasana di B'steak Serpong. Mulai dari tempat serius untuk rapat kantoran sampai yang dekat dengan alam, di taman. Kapasitas tempat di B'steak Serpong lebih dari 200 orang. Sehingga jangan takut untuk kehabisan tempat di akhir pekan.

Dengan pilihan menu yang melimpah, Anda pun dijamin tidak akan bosan untuk datang ke restoran yang baru resmi dibukan pekan lalu itu. Terhitung ada ratusan makanan dan minuman di dalam daftar menu. Mulai dari camilan, sampai iga bakar porsi besar seberat 1 Kg.

Bagaimana untuk harga? Untuk iga bakar seberat 1 Kg itu cukup merogoh kocek Rp 120 ribuan. Murah? Yah itu pasti, karena iga itu bisa disantap dengan 3 orang. Anda pun bisa memilih memakan bersama nasi atau kentang goreng yang super gurih.

Di banding restoran steak dan pancake lain, B'steak ini cukup tergolong murah. Untuk berbagai menu pancake dan ice cream saja seharga Rp 20 ribuan. Sementara untuk berbagai minuman hanya seharga Rp 17 ribuan. Untuk makanan camilan seperti kumpulan seafood goreng mayonais satu keranjang hanya seharga Rp 24 ribuan.

KBR sempat berkunjung ke sana. Tempatnya yang seluas 1500 meter persegi itu membuat Anda bisa memboyong banyak anggota keluarga. Dengan konsep minimalis modern, B’steak dilengkapi dengan 2 VIP room  dan satu Funtion Hall yang dilengkapi dengan audio visual dan sound system. Funtion Hall B'steak itu baru diluncurkan awal Desember kemarin bersamaan dengan perayaan ulang tahun yukmakan.com yang ke-6.

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!