Windows Phone 8, Facebook

KBR68H - Tampilan jejaring sosial terkemuka, Facebook dalam ponsel bersistem Windows Phone 8 telah diperbarui. Selain penambahan dua baris pemberitahuan utama dan sekunder, juga ada perbaikan kinerja sistem yang tertanam dari aplikasi sebelumnya.

Tepat pada hari sebelum Natal, pembaruan ini diluncurkan. Sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Hal itu di tekankan oleh Microsoft sebagai perusahaan pemilik Windows Phone 8, ingin memastikan pengguna tidak akan kehilangan percakapan apapun atau status terbaru dalam perangkat miliknya.

Dalam pembaruannya, pengguna akan menerima notifikasi yang akan langsung muncul bila ada teman yang mengundang untuk berkomunikasi dalam pesan langsung. Kemudian, pengguna memiliki sejumlah pilihan seperti pesan langsung berkelompok, halaman grup, pembaruan peristiwa, dan album foto.

Sebelumnya, Microsoft menguji versi beta yang sudah tersedia di Windows Phone Store. Tim pengembang mengumpulkan saran dari pengguna. Dan kebanyakan dari mereka menuntut akses langsung untuk pesan langsung dan saat ini Microsoft telah memenuhi permintaan mereka.

“Hanya pada Windows Phone, Anda dapat melihat siapa yang mengomentari sebuah foto, kemudian apa yang mereka tulis dan foto yang mereka komentari dari layar hidup yang langsung menampilkan itu semua,” tulis tim Windows Phone 8 dalam blog resminya.

Pemberitahuan ini telah diperbaharui untuk menampilkan status terbatu yang dilontarkan oleh teman-teman di halaman utama pengguna. Pembaruan ini memungkinkan pesan langsung dengan stiker emosi. Pembaruan ini juga memungkinkan Facebook untuk mendukung 50 bahasa dibandingkan dengan sebelumnya yang hanya 20 bahasa.

Ini adalah daftar lengkap perubahan yang dipengaruhi oleh pembaruan
1. Pemberitahuan lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.
2. Pesan langsung (Facebook Messenger) yang langsung muncul berkaitan.
3. Pembaruan untuk pemberitahuan utama.
4. Pembaruan pojok pesan langsung, peristiwa, album, halaman, dan foto.
5. Pembaruan kinerja yang signifikan.
6. Dukungan bahasa telah ditambahkan.

(Sumber: thewestsidestory)

Editor: Anto Sidharta

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!