Apple Gandeng China Mobile untuk Jual iPhone

KBR68H - Perusahaan teknologi raksasa Amerika Apple menandatangani kesepakatan dengan operator terbesar di dunia, China Mobile untuk memasarkan produk iPhone.

Senin, 23 Des 2013 10:21 WIB

apple, china mobile, iphone

KBR68H - Perusahaan teknologi raksasa Amerika Apple menandatangani kesepakatan dengan operator terbesar di dunia, China Mobile untuk memasarkan produk iPhone. Perusahaan Cina tersebut memiliki lebih dari 760 juta pelanggan dan salah satu dari tiga jaringannya akan diberi lisensi 4G pertama di Cina.


Apple tengah berusaha meningkatkan penjualannya di Cina yang merupakan pasar telepon pintar terbesar di dunia dengan jumlah pengguna mencapai 1,2 miliar orang. Perusahaan teknologi tersebut mengharapkan Cina bisa menggantikan Amerika Utara yang menjadi pasar terbesar iPhone selama ini. 


Namun langkah itu tidak mudah karena harus bersaing dengan kompetitor lainnya. Bahkan penjualan iPhone merosot dalam beberapa waktu belakangan karena konsumen beralih menggunakan telepon pintar produksi perusahaan pesaing lainnya. (BBC/ CNN)


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Polisi Anggap Penembakan Deiyai Sebatas Pelanggaran Etik

  • Fasilitas di RUSD PPU Tak Optimal Karena Kekurangan Daya Listrik
  • Perempuan India Gugat Cerai Karena Tak Ada Jamban
  • Zidane Tak Suka Penggawanya Dihadiahi Kartu Merah

Untuk berpergian atau datang dari luar negeri, memerlukan perhatian khusus terlebih pada barang bawaan, apa saja ketentuannya agar tidak menyalahi aturan?