Gara-Gara Instagram, 4 Pria Ini Ditangkap Polisi

KBR68H- Entah apa yang dipikirkan oleh kelompok perampok ini. Gara-gara memamerkan makanan di situs jejaring sosial berbagi foto, Instagram Instagram, mereka dibekuk oleh polisi.

Kamis, 14 Nov 2013 14:09 WIB

instagram, perampokan, restoran cepat saji

KBR68H- Entah apa yang dipikirkan oleh kelompok perampok ini. Gara-gara memamerkan makanan di situs jejaring sosial berbagi foto, Instagram  Instagram, mereka dibekuk oleh polisi. Pasalnya dengan penuh bangga, mereka pamer makanan yang dibeli menggunakan kartu kredit hasil curian. Keempatnya terlibat dalam dalam serangkaian perampokan mobil di Sacramento , California , akhir pekan lalu.

Dalam aksinya, keempat tersangka, satu diantaranya remaja membual di Instagram atas makanan yang mereka beli di restoran cepat saji Carl Jr. Mereka menghabiskan uang 120 dollar atau sekitar 1,2 juta rupiah untuk membeli berbagai makanan cepat saji. Penyelidik yang melacak kartu kredit hasil curian itu kemudian menghubungi pihak restoran untuk mengkonfirmasi. Beruntung salah satu karyawan yang curiga dengan para tersangka ini, mencatat nomor plat mobil yang mereka pakai.

Polisi kemudian mulai mencari kendaraan dan menangkap tersangka pada hari berikutnya di Rocklin,  California.

"Saya mencatat plat nomor kendaraan, karena saya pikir itu aneh ."Kami tidak pernah melihat pesanan yang banyak, tidak pernah,"kata Katelyn Hubick.

Lalu apa saja yang dipesan oleh kawanan perampok ini?

Mereka memesan enam burger, lima orange creme shakes , tiga barbekyu ayam , satu  swiss sandwich daging ayam , dua double sandwich , dua zucchini goreng , enam porsi kentang goreng , dua burger teriyaki dengan tambahan daging , dua sandwich ayam barbekyu dengan tambahan daging , dan lima southwest chicken tacos. (huffingtonpost)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi

  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

Demi Kesetaraan, Kemenhub Berkeras Batasi Tarif Taksi Online

  • Kasus Hakim Praperadilan Setnov Segera Masuk Sidang Panel KY
  • Kasus Pribumi, Polri Masih Kaji Laporan terhadap Anies Baswedan
  • Pernikahan Usia Anak di NTB Masih Tinggi