yahoo, kairo

KBR68H- Yahoo telah memutuskan menutup kantornya di Kairo, Mesir dan  merumahkan semua karyawan lokal. Yahoo dalam keterangan resminya pada Rabu (23/10) mengatakan bahwa penutupan kantor di Kairo itu merupakan bagian dalam upaya global untuk merampingkan operasi mereka di dunia.

Yahoo tetap menganggap Timur Tengah dan Afrika merupakan pasar yang penting, dan untuk itu akan terus melayani pengguna dan pengiklan, termasuk di Mesir, dari kantornya di Amman dan Dubai.

Perusahaan tidak mengungkapkan jumlah karyawan yang akan kehilangan pekerjaan mereka di Kairo . "Semua karyawan akan diperlakukan dengan hormat dan adil dalam transisi ini, dan kami menawarkan paket pesangon kepada seluruh karyawan yang melampaui persyaratan hukum setempat,"kata juru bicara Yahoo Sara Gorman melalui email .
 
Yahoo Inc, yang berbasis di Sunnyvale, California, masih berjuang untuk menghidupkan kembali pertumbuhan pendapatan. (Al Arabiya)

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!