Kini Instagram Bisa Upload Video dari Galeri Anda

KBR68H- Perubahan besar baru saja terjadi di Instagram Video. Mereka menambahkan beberapa fitur baru pada versi 4.1 yang terbaru. Salah satunya, kemampuan mengimpor video dari galeri ponsel pengguna.

Selasa, 01 Okt 2013 11:25 WIB

instagram, video

KBR68H- Perubahan besar baru saja terjadi di Instagram Video. Mereka menambahkan beberapa fitur baru pada versi 4.1 yang terbaru. Salah satunya, kemampuan mengimpor video dari galeri ponsel pengguna.

Saat peluncuran pertama kali, Instagram hanya memungkinkan penggunanya mengunggah video yang direkam saat aplikasi dijalankan. Ini berarti Anda tidak bisa berbagi video yang sudah direkam sebelumnya hanya dengan kamera ponsel.

Namun sekarang, di aplikasi yang sudah terbarukan, Anda bisa mengimpor video dari galeri ponsel. Tidak peduli apa ukuran video yang Anda miliki, dengan Instagram Anda bisa memotong video tersebut sesuka hati. Ini membuat Anda dengan leluasa memilih adegan mana saja yang ingin ditampilkan di laman Instagram Anda.

Saat ini Instagram Video juga sudah bisa digunakan oleh pengguna Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Instagram 4.1 sudah bisa didapatkan di App Store dan Google. (mashable)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.