Kini Instagram Bisa Upload Video dari Galeri Anda

KBR68H- Perubahan besar baru saja terjadi di Instagram Video. Mereka menambahkan beberapa fitur baru pada versi 4.1 yang terbaru. Salah satunya, kemampuan mengimpor video dari galeri ponsel pengguna.

Selasa, 01 Okt 2013 11:25 WIB

instagram, video

KBR68H- Perubahan besar baru saja terjadi di Instagram Video. Mereka menambahkan beberapa fitur baru pada versi 4.1 yang terbaru. Salah satunya, kemampuan mengimpor video dari galeri ponsel pengguna.

Saat peluncuran pertama kali, Instagram hanya memungkinkan penggunanya mengunggah video yang direkam saat aplikasi dijalankan. Ini berarti Anda tidak bisa berbagi video yang sudah direkam sebelumnya hanya dengan kamera ponsel.

Namun sekarang, di aplikasi yang sudah terbarukan, Anda bisa mengimpor video dari galeri ponsel. Tidak peduli apa ukuran video yang Anda miliki, dengan Instagram Anda bisa memotong video tersebut sesuka hati. Ini membuat Anda dengan leluasa memilih adegan mana saja yang ingin ditampilkan di laman Instagram Anda.

Saat ini Instagram Video juga sudah bisa digunakan oleh pengguna Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Instagram 4.1 sudah bisa didapatkan di App Store dan Google. (mashable)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Periksa Saksi Meringankan Setnov Pekan Depan

  • Polda Metro Rilis 2 Sketsa Terduga Penyerang Novel
  • Polda Papua Akui Ada Perintah Tembak di Tempat di Tembagapura
  • Pemprov Akan Pelajari Investigasi Ombudsman

Program diharapkan dapat mendukung ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan di daerah masing-masing