iPhone 5S dan 5C Gunakan iOS7

KBR68H, Washington - Presiden direktur Apple Tim Cook hari Selasa tampil di markas besar perusahaan itu di California untuk memperkenalkan teknologi terbaru mereka, termasuk model-model baru yang murah dan model iPhone baru yang mewah.

Selasa, 01 Okt 2013 11:20 WIB

iphone, apple, ios7, smartphone murah

KBR68H, Washington - Presiden direktur Apple Tim Cook hari Selasa tampil di markas besar perusahaan itu di California untuk memperkenalkan teknologi terbaru mereka, termasuk model-model baru yang murah dan model iPhone baru yang mewah.

Cook memulai konferensi dengan membahas iOS7, versi terbaru piranti lunak yang mengoperasikan iPhone dan iPad. Versi baru ini tidak lagi menampilkan efek tiga dimensi yang terlihat pada versi-versi sebelumnya, tetapi memperkenalkan gaya visual yang lebih sederhana. Versi ini akan dirilis 18 September untuk iPhone 4 dan selanjutnya, iPad 2 dan setelah itu, iPad mini dan generasi ke-lima iPod Touch.

Tetapi adalah produk iPhone baru yang dinantikan para penggemar Apple. iPhone 5S terbuat dari aluminium dalam warna perak, emas dan abu-abu. Model ini dioperasikan oleh “chip” baru yang disebut A7, yang menurut Apple adalah “chip” smart phone 64-bit yang pertama. Chip itu berisi satu miliar lebih transistor dengan kecepatan dua kali lipat. Kamera iPhone 5S menggunakan lensa dan sistem sensor gambar yang dirancang Apple, serta “flash” khusus yang dirancang untuk memperbaiki keseimbangan warna.

Sedangkan iPhone 5C adalah model yang terbuat dari plastik dengan harga lebih murah dalam lima warna – hijau muda, putih, kuning, merah dan biru terang. Model ini berlayar Retina empat inci, serta kamera depan dengan delapan megapiksel dan prosesor A6 seperti model iPhone 5. Tetapi model ini juga memiliki kamera yang bisa dibalik menghadap pengguna; dan akan dijual dengan harga 99 dollar untuk kapasitas 16GB dan 199 dollar untuk 32GB.

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Puasa kali ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada 2018