instagram, pasang iklan, facebook inc

KBR68H – Aplikasi berbagi foto milik Facebook Inc yaitu Instagram akan mulai memasang iklan foto dan video dalam waktu dekat. Itu merupakan langkah awal Instagram untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini diminati karena kemudahan namun kekurangannya adalah tidak ada iklan.

Lalu bagaimana cara gara pengguna Instagram tidak terganggu dengan iklan foto dan video tersebut? Dalam keterangan resmi yang dipublikasikan di blog, Facebook Inc akan fokus pada penampilan foto dan video dengan kualiats yang bagus dalam jumlah sedikit dari produk yang diiklankan.

Facebook membeli Instagram sebesar $715,3 juta dolar. Pembelian itu dilakukan dengan cara tunai dan juga melalui saham. Facebook Inc membayar $300 juta secara tunai dan sisanya dengan saham. Aplikasi Instagram digunakan oleh lebih dari 150 juta pengikut. Remaja dan kaum muda paling banyak menggunakan aplikasi ini. (AP)

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!