BlackBerry PHK 250 Karyawan

KBR68H - BlackBerry melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya yang di kantor pusat RIM, Waterloo, Ontario, Kanada.

Selasa, 01 Okt 2013 11:27 WIB

blackberry, phk karyawan, kanada

KBR68H - BlackBerry melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya yang di kantor pusat RIM, Waterloo, Ontario, Kanada. Langkah ini dilakukan demi menghemat biaya pengeluaran perusahaan.

"Ini merupakan bagian dari tahap berikutnya dan rencana perubahan kami untuk meningkatkan efisiensi dan skala perusahaan kami," kata juru bicara BlackBerry.

Karyawan yang di-PHK kali ini termasuk dalam tim pengujian produk baru, tim riset dan pengembangan, serta tim yang mendukung manufaktur.

BlackBerry baru-baru ini juga mengatakan tidak lagi berencana untuk bermigrasi sistem baru BlackBerry 10 operasi menyeberang ke tablet PlayBook, seperti hardware pada perangkat yang tidak cukup kuat untuk memberikan pengalaman halus untuk pengguna.

Akhir-akhir ini Blackberry banyak mengalami kerugian dan memiliki penurunan penjualan yang signifikan beberapa tahun ini. Yang paling tren di kalangan pengguna smartphone adalah hadirnya platform BBM di android maupun iOS. (Reuters)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.